Friday 27 November 2015

Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Tanpa PC

Cara Root Asus Zenfone 4 Tanpa PC - padahal udah ngantuk gini nih mimin, tapi tak apalah yang penting bisa membuat orang senang dengan membuat articel yang dapat membantu ente semua yang bejat bejat dan zomblo zomblo wkkw. ini articel sebenernya akan sama dengan articel mimin sebelumnya yaitu Cara Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC Kenapa Ane Bilang sama karena kedua android ini masih menggunakan kernel yang sama dan Barang atau teknologi yang sama pula lah ane tetap pake aplikasi yang sama pula lah :v jadi kalau ente ente yang udah baca articel sebelumnya pastinya sudah tahu dong bagaimana caranya. Tapi Tenang Beb Di articel ini saya gunakna alat baru yang saya dapet dari tetangg Google :v Tenang ane share secara gratis juga kok dan saya gak mengakui itu aplikasi saya :v slow kawan 

Ane sendiri belum pernah make Alat yang satu ini, karena ane bukan pengguna Asus Sebenernya ane tahu tentang Asus dan kelemahan asus karena tempat sekelas saya menggunakan asus, dan dia juga sudah ngeroot asus Zenfone 4 Kitkatnya, Eh iya kata dia Asus Zenfone 4 Kitkat itu Sering FC ya, ane sih kurang tahu gimana pendapat ente semua yang pengguna Asus Zenfone 4 Kitkat ?. Tapi kata teman saya katanya dia agak Mendingan kalau di sudah tahu cara root Asus Zenfone 4 Kitkat Tanpa PC di melakukanya :D, jadi Anda berminat, oke Kirim Uang Kesaya Sebesar 2 Share Articel ini dan Sebarkan articel ini pada Teman anda maka saya akan mmeberikanya dengan iklas wkkw, biar makin rame nih yang kunjungin kawan. 

Kalau Ngomong Cara Roto Asus Zenfone 4 Tanpa PC sebenernya ane tahu banyak cara tapi harus menggunakan CWM bila anda memang ingin secara Full Bisa mengakses dan mengganti tampilan Default android anda tanpa arus menggunakan Aplikais launcher ataupun aplikasi lainya, dan juga pemakaian ram anda bisa saja berkurang bila anda tidak menggunakan aplikasi bawaan yang sudah di isntall Asus Zenfone 4 Kitkat ini. Root Adalah Hal yang Tidak wajib di lakukan bila Spesifikasi Android anda sudah bakemono :v 

Yang saya berikan Di bawah nanti bekerja Juga Untuk Cara Root Asus Zenfone Lollipop dan kitkat dan juga jelly bean, perbedaan pada OS tidak terlalu berpengaruh menurut saya kalau memang masih menggunakan brand yang sama kecuali samsung dan asus nah itu agak merepotkan karena asus banyak Security Engine nya -_- ane juga pusiing, oke lanjut Cara Root Asus Zenfone 4 Tanpa PC 

Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Tanpa PC

Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Tanpa PC
  • download dulu nih alat barunya yaitu Root zenfone nama aplikasinya kalau belum punya bisa langsung Sedot Disini masbro
  • Udah ay downloadnya ? oke sekarang install root zenfonenya di android anda
  • buka tutup casing katanya untuk copot baterai setelah selesai Nantinya ay ane jgua belum nyoba :v
  • terus di suruh matiin sim card 1 dan 2 what ? intinya katanya tidak boleh ada jaringan masuk oke lah 
  • terus buka aplikasi root zenfone nya ay  terus masuk dan telak tombol oke i know please root tahu kga artinya :v
  • udah nih ? TUnggu aja lagi prosess Rooting tuh katanya sih cuma beberapa detik berarti gak bisa di tinggal poop atau makan wkwk, kalau udah layarnya hitam sekarang anda masu kke step terakhir yaitu cabut baterai terus hibupkan lagi bila dalam booting masuk ke mode Robot ijo berarti Root anda berhasil 

Asli nih caranya menyeramkan menurut saya kalau mau lebih aman masuk Articel sebelumnya, ada tuh linknya saya udah kasih tahu diatas, itu di zamin lebih aman karena saya sudah testing sendiri menggunakan HH yang saya punya  dan itu berhasil It's Work 100% tanpa ada gangguan sedikitpun kawan, Gimana Berminta menggunakan Cara Root Asus Zenfone 4 Tanpa PC ini atau ynag lainya itu terserah anda lah


Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: add

1 comments:

Click here for comments
18 September 2016 at 06:37 ×

Wah Sangat berguna bro artikelnya.

kalo lagi pengen beli domain Beli di jualdomainhostingmurah.com

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar