Wednesday 28 October 2015

Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC

Cara Root Andromax C - Berhubung Banyak Sekali Type Android yang di Release Di Indonesia Contohnya saja Smarfren ini banyak sekali jadi saya akan berikan Informasi di setiap Androidnya agar semua orang di indonesia kebagian Informasi, Tahan dulu bacanya Dan Lakukan 2 Hal Berikut Tekan Kotak yang di bawah judul agar saya makin semangat kedua Tekan Tombol Like dan Sharenya biar teman anda pada tahu informasi Hot ini dan teman anda bisa jadi pintar juga kaya anda

Sedikit Review Tentang Smartfren Andromax C memiliki Komponen utama yang Tidak bagus Hanya DUal-Core 1 Ghz GPU nya aja cuma Adreno 203 Kameranya hanya 2MP padahal itu kamera utama Dan tidak ada kamera Selfie atau depan OSNya masih ICS padahal sekarang Avarage itu jelly bean bahkan Lolipop kawna jadi HP Smarfren Andromax C sangatlah jadul sekali, Terus gimana cara agar biar gak jadul lagi, gampang ANda tinggal ganti systemnya sesuka anda dengan Cara Root Andromax C Anda dan rubah systemnya sesuka hati anda dan maksimalkan Kekuatan Android anda ke tingkat Extrem :D 

dan yang saya denger anda bisa mengganti CDMA EVDO menjadi HSPDA GSM tapi saya belom tahu pasti itu kata temen saya nanti saya pastikan lagi baru saya update lagi kesini bila ane sudah mendapatkan Informasi yang cukup untuk anda biar anda tidak usah repot repot lagi mencari informasi tambahanya oke, Lanjut Ke Bahasan utama Cara Root Andromax C Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C

Cara Root Andromax C

  • ada alat tempur yang harus di download nih Yaitu Framaroto gak punya download dolo disini
  • Usahkaan Baterai full no low baterai
  • kalau udah di download langsung aja install tidak usah ragu langsung tancal dan jalankan Framaroot di Andromax C anda terus pilih SUperSU 
  • bila udah akan muncul Choose  Saja Gandalf terus muncul lagi notifikasi anda di tolak eh maksudnya notif not compitable maka pilih aragon 
  • udah sampai tahap itu langsung aja Reboot android anda 
  • untuk memastikan Root anda berhasil maka akan tampil SuperSu Icon di Desktop anda dan bila anda ingin lebih yakin bisa download Root Checker Disini

Kasalahan di tanggung oleh pemenang oke :v karena hidup itu penuh dengan resiko kawan jadi tancap gas jangan Ada REM nya kalau udah paham dan berhasil maka comment dan Like Dan Share juga jangan lupa biar temen ente pada bisa dan juga terima kasih telah mau membaca Articel Cara Root Smartfren Andromax C

Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: add
Terima kasih sudah berkomentar